Monday, July 18, 2016

Review: Pixy Highlight & Shading


Halooo.... Kali ini aku akan review Pixy Highlight & Shading. Akhirnyaaa ada contour kit yang super duper murah dan gampang ngedapetinnya. Ada di toko-toko kosmetik terdekat dan harganya cuma 35-40 ribu. Murah banget kaaan? Terus gimana ya kualitas contour kit ini? Let's jump into the review!

Untuk packaging-nya sendiri, masih khas Pixy, dengan dominasi warna pink yang girly banget. Pas kardusnya dibuka, baru deh ada contour kit ini. Tempatnya berbentuk bulat dan warna hitam. Mirip sama contour kit-nya Make Over, cuma beda di tulisan merk-nya aja hehehe... Tapi sayangnya Pixy Highlight & Shading ini nggak ada brush bawaannya. Yaaa it's oke lah untuk contour kit seharga 35-40 ribu.


Yang aku suka dari contour kit ini selain murah dan gampang didapat yaitu ada kacanya. Entahlah, aku suka aja sama produk seperti contour kit atau eyeshadow yang ada kaca di dalamnya. 

Sesuai dengan namanya, Highlight & Shading, jadi ada dua warna di contour kit ini. Warna contour-nya termasuk warna warm, nggak coklat tua banget. Aku kira sih, bakal susah nyata di pipi aku, karena kulit wajah aku agak gelap. Tapi ternyata nggak, kok! 

Mungkin yang agak mengecewakannya itu warna highlight-nya yang nggak terlalu nge-highlight. Shimmer-nya nggak nyata, jadi cuma sekadar bikin wajah kelihatan terang sedikit aja. Maaf banget aku nggak foto swatch-nya di tangan, karena nggak nyata sama sekali highlight-nya di tangan.


Intinya, aku amat sangat merekomendasikan contour kit ini, khususnya bagi para pemula yang mau belajar contour. Berguna banget deh, pokoknya produk ini. Aku juga jadi sering belajar contour pakai ini hehehe...

Oke, segini aja dulu review-ku mengenai Pixy Highlight & Shading. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

3 comments:

  1. iya ya kok mirip makeover sama NYX konsepnya, coba di swatch sist biar keliatan warnanya ketika dipakai di kulit😀,walau ga nyata. Sayang banget ya padahal produk lokal mestinya bnyk improve skrg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...nanti kalau aku sempet, aku cantumin deh swatch-nya

      Delete
  2. iya ya kok mirip makeover sama NYX konsepnya, coba di swatch sist biar keliatan warnanya ketika dipakai di kulit😀,walau ga nyata. Sayang banget ya padahal produk lokal mestinya bnyk improve skrg

    ReplyDelete